header-post-inside

Identitas STIE Totalwin

Pendahuluan

Abratt (1989) said that corporate identity is a set of visual cues which included physical and behavior, it makes a firm identical from other and these cues were use to represent the firm.

Bila dikelola dengan baik, identitas korporat dapat menjadi sarana ampuh mengintegrasikan berbagai disiplin ilmu dan kegiatan penting untuk kesuksesan organisasi. Hal ini juga dapat memberikan kohesi visual yang diperlukan untuk memastikan bahwa semua komunikasi perusahaan yang koheren satu sama lain dan menghasilkan gambar yang konsisten dengan etos dan karakter organisasi.

Filosofi Lambang

Lambang STIE Totalwin terdiri dari “Bola Dunia” yang dilingkari garis bulat berwarna kuning emas bertuliskan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin Semarang.

logo

Arti komponen-komponen dan warna :

Bola Dunia melambangkan tujuan STIE Totalwin yaitu mencetak mahasiswa menjadi pemenang bisnis dan siap menjadi masyarakat kelas dunia.

Warna Kuning Emas Pada Bola Dunia melambangkan cita-cita lembaga untuk terus tumbuh dan berkembang menggapai kemakmuran masyarakat luas.

Warna Biru Pada Lingkaran Di Luar Bola Duniamelambangkan kebebasan berpikir, bertindak, serta mampu bertanggungjawab menjaga norma-norma akademik.

 

Semboyan

Bersama Kami Pasti Berprestasi

 

Jingle

mars-totalwin

Posted in Tentang Totalwin.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>